-
PSSI akhirnya resmi mengumumkan 12 nama pemain yang bermain di luar negeri untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. 12 nama pemain muda yang berkarir di 5 negara tersebut akan dipanggil untuk mengikuti seleksi yang rencananya akan digelar pada awal April mendatang.

Lima negara tempat 12 pemain muda yang mendapat kesempatan untuk mengikuti seleksi Timnas U-19 adalah Spanyol, Italia, Inggris, Yunani dan Qatar.

Walau mengikuti seleksi Timnas U-19, nantinya tidak menutup kemungkinan dari 12 pemain yang mengikuti seleksi akan dipanggil ke Timnas U-22.

Seperti dilansir dari laman resmi PSSI, pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengatakan Jika pelatih Timnas Indonesia Luis Milla membutuhkan, maka ia tidak keberatan untuk melepas ke Timnas U-22. "Jika Milla membutuhkan pemain-pemain saya, tentunya akan saya berikan," ujar Indra Sjafri, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Untuk proses pemanggilan, PSSI akan memberikan undangan kepada pemain yang akan mengikuti seleksi ke kedutaan besar asal negara pemain.

Persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia U-19 ini merupakan bagian dari persiapan untuk tampil diajang Piala AFF U-19 2017 yang akan digelar pada bulan September mendatang, serta mengikuti kualifikasi Piala Asia U-19 pada Oktober mendatang.

Sedangkan Timnas U-22 yang saat ini sedang menjalani seleksi tahap pertama di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, dipersiapkan untuk mengikuti SEA Games 2017 pada Agustus mendatang.

Berikut 12 Nama Pemain Dari Luar Negeri Yang Dipanggil PSSI

  1. Sammuel Cristianson - Spanyol
  2. Syahrian Abimanyu - Spanyol
  3. Nicholas Pambudi - Spanyol
  4. Panca Nur Widiantoro - Spanyol
  5. Adam Putra Firdaus - Spanyol
  6. Excel Favour YT - Italia
  7. Fidelis Kelby Timothy - Italia
  8. Muhammad R Habibie - Italia
  9. George Brown - Inggris
  10. Jack Brown
  11. Charalamboss Elias David - Yunani
  12. Andri Syahputra - Qatar
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: