Press Conference Piala Presiden 2017 (foto: pssi)
Turnamen antar klub sepakbola Indonesia Piala Presiden 2017 akan mulai bergulir pada 4 Februari 2017 mendatang. Sleman dipastikan akan menjadi tuan rumah pembukaan turnamen tersebut yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga antara tuan rumah PSS Sleman kontra Persipura Jayapura dipastikan akan menjadi laga pembuka pada Piala Presiden 2017. Penunjukan Sleman sebagai tuan rumah laga pembuka Piala Presiden 2017 ditentukan pada pertemuan klub-klub peserta turnamen dengan PSSI di Jakarta, Kamis (26/01) ini.

Direktur hubungan internasional dan media PSSI Hanif Thamrin mengatakan laga pembuka turnamen Piala Presiden 2017 mempertemukan PSS Sleman lawan Persipura Jayapura. Sementara untuk siaran langsung pertandingan (live), masih menunggu dari pemegang hak siar.

Rencananya, pada laga pembuka nanti, akan disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Pada turnamen sebelumnya di tahun 2016, laga pembuka juga dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Sementara untuk menggelar laga partai final, terpilih Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Turnamen Piala Presiden 2017, akan diikuti oleh 20 tim peserta yang terdiri dari 18 tim dari Liga 1 (ISL) dan 2 tim Liga 2 (Divisi Utama). 20 tim peserta telah dibagi kedalam lima grup dan masing-masing grup terdiri dari empat tim.

Lima kota yang telah terpilih untuk menggelar pertandingan di babak penyisihan grup adalah Sleman (Grup 1), Malang (Grup 2), Bandung (Grup 3), Bali (Grup 4) dan Pamekasan (Grup 5).

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: