Hasil Leicester City vs Chelsea
Leicester City vs Chelsea
Hasil Pertandingan Leicester City vs Chelsea - Chelsea Semakin memantapkan posisi mereka dipuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah dipertandingan pekan ke-21 berhasil mengalahkan juara bertahan Leicester City dengan skor telak 3-0 di King Power Stadium, Leicester, Minggu (15/01) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Chelsea unggul tujuh poin dari peringkat kedua yang ditempati Tottenham Hotspur. Chelsea berada dipuncak dengan perolehan poin 52. Sedangkan Spur diperingkat kedua dengan poin 45.

Sementara bagi Leicester City, kekalahan ini merupakan kekalahan yang ke sembilan bagi mereka di kompetisi Liga Premier Inggris. Saat ini Leicester City menempati peringkat ke-15 dengan 21 poin, atau terpaut lima poin dari zona degradasi.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea yang tampil tanpa diperkuat oleh top scorer sementara liga, Diego Costa, berhasil unggul cepat kala pertandingan baru berjalan enam menit melalui gol Marcos Alonso. Gol tersebut tercipta berkat assist dari Eden Hazard.

Terus tampil menekan, Chelsea kembali berhasil menggandakan keunggulan. Gol kedua Marcos Alonso lewat tendangan keras dari luar kotak penalti di menit 51, membuat Chelsea unggul 2-0.

Leicester City yang pada pertandingan ini tampil tanpa diperkuat dua pemain andalan, yakni Riyad Mahrez dan Islam Slimani, tampak kesulitan untuk membangun serangan.

Menit 71, Chelsea kembali berhasil mencetak gol. Umpan Victor Moses yang sempat menyentuh penjaga gawang Kasper Schmeichel dari sisi kiri gawang Leicester berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh penyerang asal Spanyol Pedro Rodriguez melalui sundulan. Skor berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga akhir laga.

Susunan pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Robert Huth (Shinji Okazaki 60'), Christian Fuchs, Marc Albrighton (Danny Simpson 77'), Danny Drinkwater, Onyinye Ndidi, Nampalys Mendy, Ben Chilwell, Jamie Vardy, Ahmed Musa (Demaray Gray 71')

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Nemanja Matic, Victor Moses, Marcos Alonso, Willian (Michy Batshuayi 84'), Pedro Rodriguez (Ruben Loftus-Cheek 84'), Eden Hazard (Cesc Fabregas 79')

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: