Indra Sjafri
Indra Sjafri (foto: Bali United)
Pelatih yang pernah membawa Timnas Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-19 2013, Indra Sjafri kembali akan menangani Timnas Indonesia U-19. Kepastian ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi pada Kamis (19/01) ini.

Selain menentukan pelatih untuk Timnas Indonesia U-19, Edy Rahmayadi juga mengungkapkan untuk jabatan pelatih Timnas Indonesia U-15 yang akan ditempati oleh Fakhri Husaini.

"Untuk Timnas U-19 akan dilatih oleh Indra Sjafri, dan untuk U-15 akan dilatih mantan kapten Timnas dulu, Fakhri Husaini," kata Edy Rahmayadi.

Untuk pengumumannya, PSSI akan mengumumkannya berbarengan dengan pengumuman pelatih Timnas Indonesia, yang saat ini menyisakan satu kandidat.

"Kita akan resmikan bersamaan dengan pelatih senior," terang Edy.

Untuk Timnas U-19, nama Indra Sjafri tidaklah asing bagi pecinta sepakbola nasional, lantaran pelatih yang juga melatih Bali United tersebut, sebelumnya pernah membawa Timnas U-19 menjuarai Piala AFF U-19 pada tahun 2013 silam.

Prestasi yang diukir Indra Sjafri tersebut, membuat PSSI 

Sementara untuk pelatih Timnas U-15, sebelumnya Fakhri Husaini juga sempat menjadi pelatih Timnas U-15 pada tahun 2015 lalu. Namun, dikarenakan PSSI disanksi FIFA pada saat itu, ia memutuskan mengundurkan diri.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: