Pemusatan latihan Timnas Indonesia (foto. PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, kembali mencoret penjaga gawang Semen Padang FC Jandia Eka Putra dari skuad Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk tampil diajang Piala AFF 2016. 

Jandia dicoret lantaran tidak hadir pada pemusatan latihan tahap akhir Timnas Indonesia yang digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Jandia sebelumnya sempat membela Semen Padang FC di pertandingan ISC A 2016 menghadapi Pusamania Borneo FC pada Jum'at (11/11) lalu, namun hingga Sabtu (12/11) sore ia tidak juga hadir pada pemusatan latihan yang digelar Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Jandia juga sempat dicoret dari Timnas Indonesia jelang menghadapi pertandingan uji coba menghadapi Myanmar dan Vietnam awal bulan November ini. Namun, untuk pemusatan latihan tahap akhir, Riedl kembali memanggil Jandia.

Dengan dicoretnya Jandia Eka Putra, untuk posisi penjaga gawang Timnas Indonesia menyisakan tiga nama, yakni Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus) dan Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC).

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: