Hasil lengkap pertandingan La Liga (Liga Spanyol) matchday (pekan) 8
Tiga raksasa La Liga, Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid meraih kemenangan dengan skor mencolok pada pekan kedelapan La Liga (Liga Spanyol) 2016/2017. Atletico Madrid yang bertanding pada Sabtu (15/10) lalu meraih kemenangan dengan skor 7-1 atas Granada di Vicente Calderon Stadium, Madrid.

Yannick Ferreira-Carrasco berhasil mencetak hattrick pada pertandingan tersebut masing-masing di menit 34, 45 dan 61. Sedangkan Nicolas Gaitan menymbang dua gol di menit 63 dan 81. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Angel Correa di menit 85 dan Tiago dua menit berselang.

Hasil ini membuat Atletico untuk sementara memuncaki klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin delapan.

Di hari yang sama, Barcelona meraih kemenangan telak 4-0 atas Devortivo La Caruna di Camp Nou Stadium. Empat gol Barca pada pertandingan tersebut masing-masing dicetak oleh Rafinha di menit 21 dan 36, Luis Suarez di menit 43, dan satu gol lagi dicetak oleh Lionel Messi di menit 58.

Real Madrid (foto. Sportal)


Tidak mau kalah dengan Barcelona dan AtleticoMadrid, rekan sekota Atletico, Real Madrid, juga berpesta gol ke gawang lawan. Berbeda dengan Atletico dan Barcelona, El Real meraih kemenangan besar di kandang lawang usai menang 6-1 atas Real Betis di Benito Villamarin Stadium, Minggu (16/10).

Tambahan tiga poin ini membuat El Real menempel ketat Atletico di puncak klasemen sementara La Liga dengan poin sama 18.

Selain tiga tim raksasa La Liga diatas, kemenangan dengan skor besar juga diraih Villareal kala menghajar lima gol tanpa balas Celta Vigo di El Madrigal Stadium.

Selain hasil-hasil tersebut, Valencia sukses meraih poin penuh dilaga tandang usai mengalahkan Sporting Gijon dengan skor tipis 2-1. Begitu juga dengan Sevilla, bertandang ke markas tim promosi Leganes, Sevilla berhasil membawa pulang poin penuh usai menang 3-2 di Butarque Stadium.

Sementara dipertandingan terakhir pekan ini pada Selasa (18/10) dini hari ini WIB, Osasuna meraih kemenangan tipis 3-2 atas Eibar di kandang lawan.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan La Liga Pekan 8

Sabtu, 15 Oktober 2016
  • Las Palmas (0-0) Espanyol
  • Leganes (2-3) Sevilla
  • Barcelona (4-0) Devortivo La Coruna
  • Atletico Madrid (7-1) Granada
Minggu, 16 Oktober 2016
  • Real Betis (1-6) Real Madrid
  • Alaves (1-1) Malaga
  • Athletic Bilbao (3-2) Real Sociedad
  • Sporting Gijon (1-2) Valencia
Senin, 17 Oktober 2016
  • Villareal (5-0) Celta Vigo
Selasa, 18 Oktober 2016
  • Eibar (2-3) Osasuna

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: