Hasil Pertandingan Perempatfinal Prancis Open Super Series 2017 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Indonesia berhasil menempatkan satu wakil di babak semifinal Prancis Open Super Series 2017 dari nomor ganda campuran setelah pasangan Tontowi Ahmad.Liliyana Natsir meraih kemenangan dari pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing di babak perempatfinal.
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (foto. badmintonindonesia)
Pada pertandingan yang digelar di Stede Pierre de Coubertine, Paris, Prancis, Jum'at (27/10) malam WIB, tersebut, Tontowi/Liliyana meraih kemenangan melalui pertarungan rubber game 19-21, 21-14 dan 21-12.

Di babak semifinal, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pemenang pertandingan perempatfinal lainnya antara dua pasangan asal China Zhang Nan/Li Yinhui (unggulan 6) dengan Lu Kai/Huang Yaqiong (unggulan 2).


Pada pertandingan sebelumnya, Indonesia gagal menempatkan satu wakilnya di nomor ganda putra setelah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tumbang dari pasangan Taiwan unggulan 7 Lee Jhe-huei/Lee Yang.

Dua wakil Indonesia lainnya yang masih akan bertanding di babak perempatfinal untuk memperebutkan tiket babak semifinal adalah dari nomor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi wakil Jepang Kenta Nishimoto, dan dari nomor ganda putri pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan menantang unggulan 7 asal Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: