Hasil Pertandingan Perempatfinal Prancis Open Super Series 2017 Greysia Polii/ Apriyani Rahayu
Indonesia kembali berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak semifinal Prancis Open Super Series 2017 melalui nomor ganda putri setelah pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menumbangkan pasangan asal Jepang unggulan 7 Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto di babak perempatfinal di Stade Pierre de Coubertine, Sabtu (28/10) dini hari WIB.
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (foto. badmintonindonesia)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto melalui pertarungan rubber game 19-21, 21-13 dan 21-19 dalam waktu 76 menit.

Pada pertandingan yang berlangsung seru dan menarik tersebut, Greysia/Apriyani kalah tipis 19-21 di game pertama.

Namun, di game kedua Greysia/Apriyani berhasil bangkit dan meraih kemenangan di game kedua dengan unggul jauh 21-13.

Pertarungan di game ketiga berjalan semakin sengit. Greysia/Apriyani sempat memimpin hingga 16-11. Namun, pasangan asal Jepang Tanaka/Yonemoto berhasil memangkas ketertinggalan hingga 19-20. Namun, Greysia/Apriyani sukses menyudahi game penentuan dengan 21-19.


Greysia/Apriyani merupakan wakil Indonesia kedua yang berhasil melaju ke babak semifinal. Sebelumnya, dari nomor ganda campuran pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses melangkah ke babak semifinal usai menyingkirkan wakil Malaysia.

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya dari nomor ganda putra, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal ke semifinal setelah takluk dari wakil Taiwan unggulan 7.


Indonesia masih memiliki satu wakil lagi di babak perempatfinal yang memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal melalui Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi pebulutangkis non unggulan asal Jepang Kenta Nishimoto.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: