Marcus/Kevin Tembus partai final Jepang Open Super Series 2017
Pasangan ganda putra Indoesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomuljo berhasil melangkah ke partai final turnamen bulutangkis Jepang Open Super Series 2017 setelah di babak semifinal sukses menaklukkan pasangan ganda putra peringkat pertama dunia asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogesen.
Kevin/Marcus (foto. badmintonindonesia)
Pada pertandingan yang dilangsungkan di Tokyo Metropolitan Gymnasium tersebut Marcus/Kevin menang dua game langsung 21-15 dan 21-14.

"Pertandingan hari ini berlangsung seru. Mungkin poinnya nggak terlalu ramai. Tapi di lapangan, terasa seru. Belajar dari pertemuan sebelumnya, kami lebih mengurangi error," kata Marcus, seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

"Kami belajar dari kekalahan kemarin di Korea, dan sebelumnya juga beberapa kali bertemu. Kami lebih mempersiapkan segi non teknis. Harus siap mental dan lebih baik. Kalau teknik kan mirip-mirip saja," tambah Kevin.

Lawan yang akan dihadapi Marcus/Kevin di partai final adalah pasangan asal Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko yang akan berlangsung Minggu (24/09). Pasangan Inoue/Kaneko sendiri di babak semifinal berhasil mengalahkan wakil Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov melalui pertarungan rubber game 12-21, 21-18 dan 21-19.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: