Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomuljo Juara Ganda Putra Turnamen Jepang Open Super Series 2017
Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomuljo berhasil menjuarai nomor ganda putra turnamen bulutangkis Jepang Open Super Series 2017.

Marcus/Kevin tampil sebagai juara setelah di partai final berhasil mengalahkan pasangan ganda putra tuan rumah Takuto Inoue/Yuki Kaneko dua game langsung 21-12 dan 21-15 dalam waktu 29 menit.
Kevin/Marcus (foto badmintonindonesia)
Pada pertandingan yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (24/09) tersebut, dominasi pasangan ganda putra terbaik Idonesia tersebut sudah terlihat sejak gim pertama. Lawan bahkan tidak sempat menyamakan poin dipertandingan tersebut hingga akhirnya ditutup dengan 21-12.

Sama seperti di gim pertama, gim kedua Marcus/Kevin tak tertahankan hingga menyudahi pertandingan dengan 21-15 dalam waktu 29 menit.

"Secara keseluruhan kami main bagus. Mungkin awal-awal sempat kurang menguasai lapangan. Karena suttlecocknya juga beda dari Korea Open kemarin. Tapi setelah itu sudah enak mainnya dan lebih menguasai lapangan," kata Marcus, seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Sementara Kevin mengaku cukup puas dengan permainan mereka, terutama di semifinal dan final. "Saya merasa cukup enjoy dan nyaman main di Jepang kali ini," ujar Kevin.

Gelar juara ini merupakan gelar keempat bagi Marcus/Kevin di turnamen super series sepanjang tahun 2017. Sebelumnya mereka telah mengoleksi juara di All England, India Open Super Series dan Malaysia Open Super Series Premier. 

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: