Hasil Liga 1 2017 Pekan ke-26 Minggu, 24 September 2017 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Arema FC vs Persija Jakarta
Dua bigmatch pekan ke-26 Liga 1 2017 yang digelar Minggu (24/09) sama-sama berakhir imbang. Dipertandingan pertama yang digelar sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, tuan rumah Persib Bandung harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 dengan pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC.

Persib bahkan sempat tertinggal satu gol terlebih dahulu di babak pertama tepatnya di menit 27 setelah Paulo Sergio berhasil menyarangkan bola kedalam gawang Persib. Gol tersebut tercipta melalui tendangan keras Sergio yang dilepaskan dari luar kotak penalti.

Tuan rumah Persib Bandung baru mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Memanfaatkan umpan silang mendatar Raphael Maitimo, Michael Essien berhasil membobol gawang tim tamu di menit 74.
Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta di Pekan ke-26 
Sementara untuk pertandingan malam harinya, Persija Jakarta berhasil membawa pulang satu poin dilaga tandang usai menahan imbang 1-1 tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Meski tampil tertekan di babak pertama, Persija Jakarta mampu mencuri gol terlebih dahulu di menit ke-34 melalui tendangan keras pemain veteran Bambang Pamungkas memanfaatkan umpan silang Bruno Lopes.

Arema FC yang tampil dihadapan pendukung sendiri tidak mau kehilangan angka. Terus-menerus tampil menyerang di babak kedua, Arema FC akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 80. Berawal dari kemelut yang terjadi didepan gawang Persija, bola sepakan Dedik membentur mistar gawang, dan bola rebound langsung disambar Esteban Vizcarra tanpa mampu dihalau penjaga gawang Andritany Ardhiyasa.

Hasil imbang ini tidak mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 2017. Persija Jakarta tetap berada diatas Arema FC di peringkat keenam dengan poin 43, dan Arema FC satu tingkat dibawah dengan poin 41.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: