Babak 16 Besar Liga 2 2017 telah mulai bergulir pada Rabu (20/09) lalu, dengan mempertandingkan dua pertandingan di Grup A. 

PSS Sleman yang tampil dihadapan pendukung sendiri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, berhasil meraih kemenangan 2-1 usai membekap Cilegon United. Sedangkan PSPS Riau yang menjamu Persis Solo di Stadion Utama Riau gagal meraih poin penuh usai bermain imbang 1-1.
LIGA 2 2017
Di Grup B yang digelar Kamis (21/09) sore, tuan rumah Persita Tangerang takluk 1-2 dari tim tamu Persibat Batang pada pertandingan yang digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang. 

Satu pertandingan lainnya, PSIS Semarang berhasil mengamankan poin penuh dilaga kandang usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 2-1.

Persebaya Surabaya yang bertanding pada Jum'at (22/09) di Stadion Gelora Bung Tomo, di Grup C, berhasil mengalahkan tim asal Papua PSBS Biak dengan skor telak 5-0. Sementara Kalteng Putra gagal meraih poin di kandang Persigo Gorontalo usai kalah 0-1.

Pada pertandingan Sabtu (23/09), di Grup D, PS Mojokerto Putra sukses meraup tiga poin usai menang 3-1 atas Madura FC di Stadion Bumi Moro, Surabaya. Sedangkan Persiwa Wamena harus puas berbagi satu poin dilaga kandang usai ditahan imbang tanpa gol oleh Martapura FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: